Untuk SahabatKu (Syehan Asyudi)



Sore itu saat saat aku terdiam sendiri Menatap Langit Sore Hari Untuk merenungi satu hal dalam hidupku dan bertanya-tanya.,

"baikkah dia untukku?"

beberapa saat kemudian.,

satu message masuk keponselku membuyarkan lamunanku.,

kulihat sebuah nama sahabatku terpampar dilayar ponselku "Syehan Asyudi"


"ikhlas itu bukan dari kata-kata akan tetapi perbuatan dan bergantunglah Hanya kepada ALLAH hanya Dia yang beri Rizqi,Jodoh,dan kesuksesan,."

Memang terdengar sangat sederhana,namun itu sangat menyentuh hatiku...

Betapa tidak.,???

aku yang telah lama buta karena dunia dan lupa akan ia yang maha Agung, ia yang mengatur semuanya dan ia yang maha pemberi segalanya.,

Ya Allah... Ampunilah hambamu ini yang telah buta karena cinta akan wanita.,
sedangkan hanya ada 1 cinta yang kekal dan abadi diluar sana, mencintaimu itulah cinta yang sebenarnya.,


aku sangat sangat bersyukur punya sahabat sepertimu (Syehan Asyudi) yang bisa menyadarkan aku disaat aku telah buta karena dunia.,

disaat aku kehilangan arah hidupku karena cinta,Nafsu dan Dunia.,

disaat aku telah jatuh dan jauh dari kebenaran dan kebaikan.,

disaat aku telah jauh dan tak tau harus berbuat apa.,

sekarang aku tau apa itu ikhlas.,
ikhlas itu bukan hanya sekedar mengukur diri sendiri, bukan sekedar merelakan sesuatu dari hidup kita bukan hanya ikut bahagia disaat orang yang kita cintai bahagia meski dengan orang lain dan bukan hanya menerima apa yang kita harapkan menjadi milik orang lain.,
akan tetapi ikhlas juga tidak tergantung kepada siapapun selain Allah.,

terima kasih yaa kawan telah mengajarkan aku akan ikhlas.,


Responses

0 Respones to "Untuk SahabatKu (Syehan Asyudi)"

Posting Komentar

 

Categories

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors